Admission Procedure

PROSEDUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PYP TAHUN AJARAN 2018/2019


Usia Calon Siswa

  1. Pre K       : Min 3 Tahun di 31 Oktober 2017
  2. K1           : Min 4 Tahun di 31 Oktober 2017
  3. Grade 1    : Min 6 Tahun di 31 Oktober    

    b. Formulir pendaftaran dilengkapi dan dikembalikan selambat-lambatnya 1(satu) minggu setelah
        pengambilan formulir

    c. Menyerahkan Fotocopy Akte Kelahiran 1(satu) lembar
    d. Menyerahkan Fotocopy Kartu Keluarga 1(satu) lembar
    e. Menyerahkan Pas Photo ukuran 2 x 3 cm 4 lembar
    f.  Menyerahkan Pas Photo ukuran 3 x 4 cm 4 lembar
    g. Menyerahkan Pas Photo Orangtua ukuran 3 x 4 masing-masing 1(satu) lembar
    h. Membawa Akte Kelahiran asli untuk di cek
    i .  Bagi siswa pindahan/mutasi disertakan dengan :

 


Seleksi Masuk Siswa Baru

    Jadwal akan diatur kemudian


Biaya Pendidikan

    Masuk ke dalam link Biaya


Pembayaran

    a. Pembayaran 50% pertama dibayarkan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah siswa dinyatakan
        lulus observasi/test masuk.
    b. Pelunasan uang pangkal dibayarkan paling lambat satu bulan setelah pembayaran pertama.
    c. Pembayaran biaya akademik, seragam maupun SPP dan PA bulan pertama dibayarkan paling lambat pada
        bulan Mei.
    d. Pembayaran dilakukan secara langsung atau via transfer ke:

 

    e. Biaya Pendidikan yang telah disetorkan tidak dapat diambil kembali
       

 

 

 

 

  • Raport siswa dari sekolah asal
  • Surat pindah dari sekolah asal
  • Tanda Bukti Pengajuan Mutasi Siswa (Validasi) yang dikeluarkan oleh : Dinas Pendidikan Kota setempat
  • Bank Mandiri Cab. Warung Buncit An. Yayasan Al Jabr Center dengan Nomor Rekening : 127 000 4251 953 atau
  • Bank BCA Cab. Warung Buncit An. Yayasan Al Jabr Center dengan Nomor Rekening : 375 3051 500